Bapak ini Nilai Salah Satu Bhabinkamtibmas Tolitoli, Begini Penilaiannya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Sulteng, – Perpindahan tugas atau mutasi dalam Polri merupakan hal yang wajar, hal ini dimaksudkan untuk memberikan penyegaran dan karir yang lebih baik kedepannya.

Baru-baru ini, ada mutasi di Polres Tolitoli, dan Bhabinkamtibmas kelurahan Nalu, Brigadir Ijmal dipindah tugaskan menjadi Bhabinkamtibmas desa Lelean Nono.

Sudah menjadi kewajiban seorang bhabinkamtibmas untuk mengetahui tokoh-tokoh masyarakat di desa tersebut, dan juga mengenal masyarakatnya. Dari hari pertama menjadi Bhabinkamtibmas, Brigadir Ijmal mulai menyambangi warga masyarakat binaannya.

Pada tanggal 4 April 2017, salah seorang masyarakat desa Lelean Nono melalui akun facebook bernama Ipatoni Haseng mengatakan “babinkamtibmas baru empat hari bertugass dids lelean nono.sdh akrab dgn masyarakatnya….” dikutip dari akun fabebook tersebut.

Bapak Ipantoni Haseng menuliskan hal tersebut dengan memasukkan foto Brigadir Ijmal yang sedang berbincang dengan masyarakat, saat dikonfirmasi Tribratanews, Brigpol Ijmal mengatakan “itu kemarin, tanggal 4 April 2017 sekitar pukul 10.30 WITA di dusun Bunga, Desa Lelen Nono”.

Kasat Binmas Polres Tolitoli juga mengatakan bahwa Brigpol Ijmal di desa sebelumnya, yaitu kelurahan Nalu, pada saat sore hari sering nongkrong bersama anak-anak muda disana. Menurut keterangan dari KBO Binmas IPDA Anshari Tolah, “Brigpol Ijmal ditempatkan di desa Lelean Nono sudah dipersiapkan sebelumnya oleh Polres Tolitoli dengan berbagai pelatihan dan hasil uji kemampuan komunikasi efektif dengan mengedepankan pelayanan yang menjadi prioritas tugas Bhabin. ungkap IPDA Anshari Tolah.

Penulis : Hernawan Saputra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Syahru Ashar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password