Narkoba di Kalsel : 6 Paket Sabu Siap Edar Berhasil Digagalkan Polres HST

Tribratanews.polri.go.id, Polres HST –
Peredaran Narkoba di Barabai terus ditekan oleh satuan Resnarkoba, berbagai upaya juga telah dilakukan baik sosialisasi maupun tindak represiv dilapangan.

Seperti halnya keberhasilan Satuan Resnarkoba pada hari Selasa (4/4) pukul 22.00 wita yang telah menangkap pelaku pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu – sabu golongan I bukan tanaman, di jalan Matang Hambawang Ds.Benawa Tengah kec.Barabai kab.HST.

Diketahui pelaku inisial ZR (41) warga Ds.Benawa Tengah kec.Barabai kab.HST ini ditangkap satuan Resnarkoba Polres HST beserta Barang bukti berupa 6 paket sabu, Timbangan digital serta HP Merk Nokia warna putih saat akan melakukan transaksi terhadap pembelinya.

IMG_20170405_083816Pelaku ditangkap berkat informasi masyarakat sekitar lokasi yang mencurigai gerak gerik pelaku yang mencurigakan, mendapat laporan tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi tepatnya di   depan warung nasi Harul, setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan 1(satu) paket narkoba jenis sabu-sabu dari tangan terlapor.

Pengembangan pun dilakukan, setelah itu dilakukan penggeledahan di rumah terlapor dan di temukan kembali 5(lima) paket narkoba janis sabu-sabu siap edar.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K, melalui Kasat Resnarkoba AKP Purnoto, S.H membenarkan penangkapan tersebut, “Keberhasilan Polri dalam ungkap kasus Narkoba ini tidak lepas dari kerjasama dengan masyarakat, Polres HST sangat berterima kasih atas informasi yang diberikan. jangan takut untuk melaporkan setiap tindak kejahatan kepada Polri” ungkapnya.

Penulis : Husaini

Editor.  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password