Hingga Pelosok Desa, Kapolsek Kebasen Banyumas Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Tiada hari tanpa Patroli, itulah pola yang diterapkan oleh Kapolsek Kebasen kepada anggotanya untuk menciptakan situai kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Kebasen AKP Suprijadi SH menjelaskan bahwa pihaknya setiap hari akan melaksanakan patroli ke desa-desa di wilayah Kebasen menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Setiap desa secara bergilir akan kami sambangi dengan memberikan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi Penerimaan Anggota polri mulai Tamtama,Brigadir polri & Akpol tahun 2017” ujar Kapolsek, Rabu (5/4/2017)

Kapolsek Kebasen menambahkan bahwa tujuan Patroli adalah untuk menyadarkan warga masyarakat terhadap kamtibmas,mencegah gangguan kamtibmas sehingga di wilayah Kebasen sehingga mampu menekan angka kriminalitas.

Kapolsek menambahkan perlu adanya kerjasama atar petugas & masyarakat untuk sama-sama membangun kesadaran & partisipasi terhadap kamtibmas.

“Kami berharap kepada warga masyarakat dengan kehadiran & kedekatan dengan masyarakat bersama-sama menciptakan suasana di wilayah kebasen ini menjadi aman & tentram” tutup Kapolsek

Penulis : Kasi Humas Polsek Kebasen Aipti Mislan.

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hindra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password