Kapolsek Sumpiuh Banyumas Pimpin Langsung Pengamanan Sepak Bola.

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Polsek Sumpiuh, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan Pengamanan Turnament sepak bola di Lapangan Kesuma Kecamatan Sumpiuh, Selasa (04/04-2017).

Turnament yang diselenggarakan oleh komunitas pecinta sepak bola Sumpiuh, Kemranjen, Tambak yang lebih populer dengan sebutan SUKET dengan Ketua Sdr. Imam Endrianto, Dilaksanakan mulai tanggal 1 – 16 April 2017 dengan tujuan untuk mencari pemain muda yang berbakat serta mempunyai skill yang unggul.

Sebelum melakukan pengamanan Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H bersama Waka Polsek Sumpiuh Iptu Wasdi, S.H, terlebih dahulu memimpin Apel kesiapan pengamanan dengan memberikan arahan serta Cara Bertindak (CB) kepada anggota polsek peserta apel.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH,S.Ik,M.Hum melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H menyampaikan bahwa Pengamanan dilaksanakan agar seluruh jadwal turnament pencarian bakat ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolsek Sumpiuh memerintahkan kepada Pewira Pengendali (Padal) yang bertugas melaksanakan pengamanan.

“Sebelum turnament dimulai untuk selalu memberikan himbauan kepada setiap pemain serta kepada penonton agar menjaga dan menjujung sportifitas.” ujar Kapolsek

Penulis : Wahyu (Polsek Sumpiuh)
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password