Anak-Anak Korban Longsor Merasa Senang Dapat Bingkisan

Tribratanewspolri.go.id,Poldajatim – Ngawi anak-anak korban tanah longsor di Desa Banaran, Kec. Pulung ponorogo, yang saat ini ada di tempat pengungsian berebut bingkisan dari para relawan. Mereka mengaku senang meski, ditengah bencana tanah longsor yang menimpa Desanya.4/4/2017

Pemandangan tersebut berada ditempat posko pengungsian, nampak para anak-anak korban bencana tanah longsor untuk sementara masih berada dilokasi pengungsian. Sehari-hari mereka diajak bermain oleh relawan dan mendapatkan bantuan makanan, serta kebutuhan lainnya.

Saat bantuan datang, mereka Nampak saling berebut bingkisan yang dibagikan oleh para relawan. Meski hanya mendapatkan beberapa makanan ringan, buku, serta pakaian, namun mereka terlihat senang.

Adika Vila Agustin, salah satu anak yang menjadi korban bencana longsor, mengaku sangat senang. Menurutnya, meski dalam pengungsian, iya masih bisa bermain dengan teman-teman nya, ditengah-tengah menunggu tempat relokasi yang baru.

“ya saya senang, karena masih bisa berkumpul dan bermain bersama teman-teman di sini. Disini saya dan teman-teman mendapat banyak bantuan, seperti baju, buku, dan lain-lain,”terangnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Rizal, ia mengaku juga senang mendapatkan jajanan, buku dan juga pakaian, meski harus berebut dengan teman-teman nya.

“ saya juga senang disini, masih bisa bermain, iya, tadi rebutan jajan sama teman-teman. Tapi ya nek ada teman tak bagian yang di kasih kok,”terangnya.

Hingga hari ke empat bencana tanah longsor, yang melanda Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo, para korban yang selamat masih ditampung dirumah-rumah warga, sebelum mereka mendapatkan tempat relokasi yang baru.

Penulis      :Eko

Editor        :Umi Fadhilah

Publish     :M,Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password