Lembar Soal Ujian Nasional Menginap di Polres Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Menjelang Adzan Maghrib berkumandang tidak disangka truk pengangkut distribusi Soal Ujian Nasional untuk kabupaten Balangan tiba di Halaman Kantor Polres Balangan Selasa (4/4) pukul 18.00 wita.

Pengawas pendistribusian soal langsung berkoordinasi dengan Satuan Intelkam Polres Balangan untuk menurunkan soal – soal bagi siswa tingkat Sekolah Menengah Atas ini.

Pendistribusian dokumen soal ujian ini mendapatkan pengawalan ketat dari Polda Kalsel, dengan menggunakan mobil truk box kantor Pos Indonesia DA 9970 TN dikawal oleh Briptu Lilik Darmadi, A.md dari Roops Polda Kalsel dan Brigadir M. Riyadi dari Dit Intelkam Polda Kalsel.

IMG-20170405-WA0005

Dokumen soal diserahkan oleh Drs. Dahnial Kifli, M.AP dari Dinas Pendidikan Prov. Kalsel kepada Dra. Rakhmiati, MA dari Musyarawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS ) Kab. Balangan dan disaksikan oleh Sdr. Mulyadi, S.Pd dari Disdik Kab. Balangan dan Bripka Yushup. K dari Sat IK polres Balangan.

adapun naskah soal UN yang telah datang sebanyak 54 ( lima puluh empat ) box naskah soal kertas dan 1 ( satu ) box CD Bahasa Inggris berisi 44 ( empat puluh empat ) keping, yang akan didistribusikan di 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan.

IMG-20170405-WA0002

Naskah soal UN untuk sementara diamankan di ruangan sat Intelkam Res Balangan, dan untuk pendistribusian ke Polsek jajaran masih menunggu rapat kerja tim MKKS.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.IK Memastikan “Keamanan Dan kerahasian naskah soal ujian kami pastikan aman, dengan pengawasan dari satuan Intelkam serta ruang khusus penyimpanan yang dijaga secara continue menjadikan rawan kebocoran dokumen bisa dihilangkan” ungkapnya.

Penulis : Lois Adi

Editor  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password