Polantas Polsek Semampir Tanjung Perak Itu Bantu Wisatawan Asing Kelelahan

Tribratanews.polri.go.id;Poldajatim Anggota Satlantas Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Aiptu Hakiman melaksanakan pengamanan serta memberikan pelayanan kepada wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang sedang berkunjung di lokasi wisata religi Ampel.

Wisatawan asing yang sudah lansia tersebut dalam keadaan kelelahan saat berjalan keluar dari obyek wisata religi Ampel. Seperti yang dilakukan Aiptu Hakiman Dengan sigap membantu wisatawan asing tersebut berjalan menuju kendaraan bus.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ronny Suseno melalui Kasubbag Humas AKP Sugiati mengatakan, disamping melaksanakan pengamanan, polisi juga memberikan pelayanan kepada wisatawan asing yang sudah lansia tersebut dalam keadaan kelelahan saat berjalan nenuju bus, merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang ditunjukan kepada wisatawan lokal maupun wisatawan Asing.

“Harapan kami pengamanan dan pelayanan yang kami berikan tersebut dapat bermanfaat bagi semua orang, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing, sehingga wisatawan merasa aman dan nyaman karena keberadaan Polisi di sekelilingnya dengan sigap, siap siaga,” katanya.

Penulis       : M.Sholeh

Editor         :Umi Fadhilah

Publish       :M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password