Propam Polda Papua Lakukan Test Urine Anggota Polres kerom “1 anggota positif”

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Keerom – Bidang Provos Polda Papuabersama Biddokkes Polda Papua melakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggota Polres Keerom terkait dengan Kedisiplinan anggota Polri, Selasa, (04/04/17).

Pemeriksaan ini dipimpin Kompol Dwi Prasetyo Wibowo, SIK bersama 4 personilnya dibantu dengan dua anggota Biddokkes Polda Papua.

“Kedatangan kami ke Polres Keerom untuk melakukan pengecekan Kedisiplinan anggota Polri khususnya yang berada di Polres Keerom” Ujar Kasubbid Provots.

Dalam hai ini kami akan melakukan pengecekan penggunaan Gampol, surat identitas diri, kepemilikan senpi inventaris dan simsa, pemeriksaan gudang senpi-amunisi dan juga tes urine kepada Seluruh anggota tanpa terkecuali Kapolres.

Pemeriksaan dilakukan kepada seluruh anggota Polres Keerom, juga hadir dan ikut dalam pemeriksaan Kapolres Keerom AKBP Simon Sahureka dan pejabat utama Polres Keerom lainnya.

Dari hasil pemeriksaan urine dari 75 personil didapati satu orang positif berpangkat Bripka “MI” menggunakan Narkoba.

Saat ini yang bersangkutan telah diamankan Provos Polda Papua untuk dilaksanakan pemeriksaan ke proses hukum lebih lanjut.

Penulis :F.N. Surlialy

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password