Peringatan Hut Pringsewu Ke 8, Kapolres Tanggamus Lampung Pimpin Ziarah Makam Pahlawan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Ziarah  makam dan  upacara  tabur rangkaian Hut Kabupaten Pringsewu ke 8, dilakukan di makam pahlawan Bahagia di Pekon Keputran Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Selasa (4/4/17) jam 10.00 Wib.

Bertindak sebagai peminpin ziarah, Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si berjalan dengan tertib, kemudian dilanjutkan dengan tabur  bunga dimakam pahlawan, dengan pengawalan Polwan yang begitu anggun dan cantik dengan keranjang bunga yang dibawa sebagai bentuk rasa syukur kepada arwah pahlawan yang telah mendahului dan berjuang untuk sebuah kemerdekaan.

Jajaran Polwan Pembawa Bunga Tabur
Jajaran Polwan Pembawa Bunga Tabur

Turut serta pada ziarah dan tabur bunga, pejabat bupati Drs. Yudha Setiawan, MM., wakil ketua DPRD Sagang Nainggolan, Dandim 0434 Tanggamus Letk Inf. Soleh Hista Harahap, Sekda Pringsewu serta jajarannya, Kapolsek serta anggotanya wilayah Kabupaten Pringsewu.

Bersama Pejabat Bupati, Kapolres Tabur Bunga di Makam Pahlawan.
Bersama Pejabat Bupati, Kapolres Tabur Bunga di Makam Pahlawan.

“Tabur bunga merupakan sebuah kegiatan rutin  untuk mengenang arwah para pahlawan yang telah mendahului kita, dimana para pejuang terdahulu telah mempertaruhkam nyawa demi sebuah kemerdekaan, karena itu rasa syukur dan terimakasih kepada para pahlawan wajib dilakukan” ujar AKBP Alfis Suhaili. (*)

Penulis  : N.Muslih
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password