Sat Sabhara Polres Melawi Membangun Kebersamaan dan Mengucap Syukur Bagi Anggota yang Terkena Mutasi

Tribratanews.polri.go.id, – Polda Kalbar. Kasat Sabhara Polres Melawi AKP Nono Partuyowono beserta semua Anggota Sat Sabhara Polres Melawi membangun kebersamaan dan mengucap syukur atas Anggota Sabhara yang terkena mutasi ketempat tugas yang baru, dengan melaksanakan makan malam bersama diruangan Sat Sabhara Polres Melawi, Senin ( 03/4/2017 ) sekitar pukul 19.00 wib.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota Sat Sabhara Polres Melawi tersebut merupakan wujud syukur serta terima kasih atas Anggota yang terkena mutasi ketempat tugas yang baru.

Kasat Sabhara Polres Melawi AKP Nono Partuyowono mengatakan kegiatan ini sangat baik untuk menjalin keakraban bagi anggota senior dan Junior, yang mana untuk Bintara Remaja yang baru berdinas di Polres Melawi agar terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara senior dan junior dalam menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks, kegiatan tersebut juga memberikan doa dan suport kepada rekan-rekan yang terkena mutasi agar lebih bersemangat dan sukses ditempat tugas yang baru, tuturnya.

Penulis: PNC
Editor : Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password