Sempat Buron, Pelaku KDRT ini Ditangkap Di Bekasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Prabumulih, Sempat buron HE (38) pelaku KDRT ( Kekerasan dalam rumah tangga ) di tangkap Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Prabumulih Selasa (4/4) di Apartment Spring Lake Kota Bekasi.

Sebelumnya HE yang tidak lain merupakan suami korban tega melakukan kekerasan terhadap istrinya dengan menyiramkan cairan cukapara Sabtu (7/1/2017) yang lalu.

Awalnya pelaku terlibat cek – cok mulut dengan korban karena faktor ekonomi sehingga membuat pelaku gelap mata dan nekat menyiramkan cairan cuka para ke MA (35), naas kedua anaknya DA (10) dan SR (6) ikut terkena cairan itu. Korban langsung menyelamatkan diri. Tak terima atas perbuatan pelaku pihak keluarga korban melapor ke Polres Prabumulih dengan laporan Polisi nomor : LP/B/09/I/2017 tangal 8 Januari 2017.

Tertangkapnya pelaku berawal dari adanya informasi yang mengatakan bahwa pelaku bekerja sebagai buruh bangunan di Apartment Spring Lake Kota Bekasi, kemudian Tim Opsnal Reskrim Polres Prabumulih yang dipimpin oleh Kanit PPA Ipda Gharasa Zahra Zahirah S.T.r.K melakukan penyelidikan dengan mendatangi dan menyisir tempat pelaku bekerja dan menemukan pelaku sedang makan dan beristirahat. Petugas langsung menangkap pelaku tanpa perlawanan.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melalui Kasat Reskrim AKP Eryadi Yuswanto, S.H mengatakan saat ini pelaku dalam perjalanan menuju Polres Prabumulih untuk selanjutnya dilakukan proses penyidikan.

 

Penulis : Kurnia

Editor. : Umi Fadila

Publish.: Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password