Polsek Jawai Lakukan Monitoring Pelaksanaan UNAS

IMG_9386

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polsek Jawai melaksanakan Giat monitoring dan pengumpulan data terkait pelaksanaan ujian nasional tingkat SMK Tahun 2017, pada hari Senin (03/04/17) sekira jam 08.00 Wib.
Dalam kegiatan ini kapolsek jawai iptu Prambudi memerintahkan Anggotanya untuk Melaksanakan Giat Monitoring yaitu Kanit Serse Polsek Jawai (Bripka Tomin), Kanit Intelkam Polsek Jawai (Bripka Nispu.W), Anggota Sat Intelkam Polsek Jawai (Brigpol Farid.M) dan Anggota Reskrim Polsek Jawai (Brigpol Amsori).
Hasil Pulbaket dengan Sdr.Gusyanto , S.Pd selaku Kepala Sekolah SMK IKSAN Jawai Menjelaskan bahwa Jumlah Keseluruhan 53 (lima puluh tiga) Siswa /Siswi diantaranya Jurusan Akuntansi berumlah 32 orang dan Jurusan Pemasaran berjumlah 21 orang.
“Tujuan daripada kegiatan ini disamping sebagai bahan informasi pihak kepolisian juga sebagai bentuk rasa kepedulian kami dari polsek jawai agar pelaksanaan ujian nasional kali ini berjalan aman dan lancar serta mendapat hasil yg memuaska, “Terang Bripka Nispu.
Kegiatan ini secara terus menerus dan berkesinambungan antara tahun ke tahun yang dilakukan polsek jawai demi terjalin nya hubungan yang baik antar instansi dengan tujuan saling menjaga kamtibmas diberbagai sektoral.

Penulis: PNC
Editor : Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password