Bhabinkamtibmas Desa Semitau Hilir, Menjadi Irup SDN Pelita

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Semitau 3 April 2017 jam. 07.00 Wib. Dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat, dalam hal ini Polsek Semitau Polres Kapuas Hulu dengan kalangan pendidikan diwilayahnya, maka BRIPKA Bonifasius Arke selaku Babinkamtibmas Desa Semitau Hilir melakukan kunjungan ke SDN PELITA Desa Semitau Hilir Kec. Semitau kab. Kapuas Hulu.
Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas juga bertindak menjadi Inspektur Upacara yang diikuti oleh siswa siswi 50 orang terdiri dari 6 Kelas.
Dalam amanatnya antara lain menyampaikan pesan Agar para siswa selalu rajin belajar dan selalu mengikuti setiap kegiatan pelajaran di sekolah maupun belajar dirumah, Agar para siswa patuh kepada orang tuanya dan tidak melakukan jajan sembarangan karena sekarang ini banyak dijual makanan yang kurang sehat, Agar para siswa selalu berperilaku hidup bersih dan sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan.
Selain itu, BRIPKA Bonifasius Arke selaku Babinkamtibmas Desa Semitau Hilir juga bersilaturahmi dengan jajaran Guru SDN PELITA Desa Semitau Hilir dan menyampaikan pesan agar jajaran guru disamping mengajar juga mengamankan siswanya dari berbagai kejahatan terhadap anak.

Penulis: PNC
Editor : Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password