Polsek Kaureh Melaksanakan Patroli Jarak Jauh dan Patroli Dialogis

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polsek Kaureh dipimpinan Kapolsek Kaureh Akp H. Tri Widodo, telah melaksanakan patroli jarak jauh dan patroli dialogis dalam rangka rencana PSU tahun 2017 di Distrik Yapsi kab. Jayapura, adapun sasaran patroli yaitu kampung Kwarja dan kampung Takwa Bangun  (Sp V) Distrik Yapsi kab. Jayapura. Selasa, (04/04/17).

Dalam giat patroli dikampung Takwa Bangun disempatkan juga bertatap muka dan berbincang-bincang dengan masyarakat setempat yang didampingi kepala kampung dalam perbincangan tersebut dibahas mengenai rencana PSU, namun penyampaian masyarakat pada dasarnya tidak menolak dan mengikuti apa yang menjadi kebijakan pemerintah.

Dikampung Kwarja personil patroli berbincang dengan Bamuskam saudara Imanuel Kause dan masyarakat setempat dalam penyampaiannya bahwa masyarakat kampung Kwarja tidak menolak adanya PSU.

Bamuskam menyampaikan juga kepada personil patroli bahwa dana ADK yang diperuntukkan untuk pembangunan kampung telah disalahgunakan oleh Pejabat kepala kampung dengan memalsukan tanda tangan Bamuskam untuk menggunakan dana tersebut dan hingga saat ini pejabat kepala kampung tidak pernah tinggal di kampung Kwarja karena lebih banyak berdomisili di Kota Sentani.

Penulis   : Diyas D. N
Editir.     : Umi Fadillah
Publish. : Diyas D. N

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password