Kanit Binmas Polsek Kanor Hadiri Rakor Bersama Muspika Terkait Tuntutan Warga

IMG-20170404-WA0047

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Muspika Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro pada Selasa 05 April 2017 pukul 10.00 WIB melaksanakan rapat koordinasi terkait dengan tuntutan ganti rugi salah satu warga bernama Prabowo yang merasa dirugikan ketika dilakukan peninggian tanggul sungai Mekuris.

Rapat koordinasi dilaksanakan di ruang Camat Kanor bersama Dinas Pengairan Pemkab Bojonegoro dan staf, Camat Kanor Bpk Subiyono, S.H, M.Si, Kanit Binmas Polsek Kanor Ipda Slamet Hariyanto, S.H dan Kasium Polsek Kanor Aiptu. M.Dullah, Kades Piyak, Kades Palembon dan Kasun, Kades Simbatan, dan Kades Pesen.

Menurut keterangan dari Kanit Binmas Polsek Kanor Ipda Slamet Hariyanto, Prabowo yang tidak hadir dalam rapat itu merasa dirugikan karena tanah miliknya diambil untuk peninggian tanggul Desa, dia minta ganti rugi terkait tanaman jagung, ketela pohon, dan bambu miliknya.

Terkait dengan tuntutan ganti rugi berupa tanaman jagung, ketela pohon dan bambu, Dinas pengairan tidak akan mengabulkan tuntutan karena pada saat pengerjaan peninggian tanggul, tanaman tersebut tidak ada.

“Dari hasil rapat tadi, tuntutan ganti rugi tanaman jagung, ketela pohon, dan bambu tidak dikabulkan. Sedangkan untuk pengembalian tanah akan disanggupi,” terang Ipda Slamet Hariyanto.

Dalam rapat koordinasi tadi siang telah disepakati bahwa, dari Dinas Pengairan akan mendatangi rumah Sdr. Prabowo dengan saksi Kades Palembon, Simbatan, Pesen dan Kades Tejo untuk menjelasakan keputusan yang diambil bersama Muspika.

 

Penulis : jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password