Kapolsek Biak Utara Menghimbau Para Kepala Kampung Berperan Aktif Menjaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kapolsek Biak Utara Iptu Kholik menghimbau kepada para Kepala Kampung se Distrik Biak Utara untuk ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing. Selasa (4/4/2017)

Hal tersebut disampaikan pada acara rapat unsur pimpinan Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Distrik Biak Utara dihadiri oleh Ka Distrik, Sekcam dan para Kepala Kampung dengan agenda rapat membahas tentang evaluasi kerja sama pihak Pemerintah dan Kepolisian di Distrik Biak Utara.

IMG-20170404-WA0105

Kepala Distrik dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan pelebaran pada jalan poros sepanjang Distrik Biak Utara untuk itu di mohon kepada para kepala kampung dapat memberikan penjelasan dengan baik kepada warganya yang kebetulan tergena gusur pada bagian pagar ataupun halaman rumahnya agar pembangunan diwilayah ini dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan.

“Masalah peningkatan pelayanan posyandu saya juga minta para kepala kampung untuk dapat bekerja sama dengan pihak puskesmas guna menambah personil bidan untuk pelayanan posyandu disetiap kampung. “tambah Ka Distrik.

Sementara itu Kapolsek menghimbau para kepala Kampung untuk berperan aktif menjaga kamtibmas di kampungnya masing-masing.

“Dengan meningkatnya kasus asusila yang terjadi diwilayah hukum Polsek Biak Utara, maka para kepala kampung diharapkan dapat berperang aktif di kampungnya guna untuk mencegah kasus-kasus asusila yang saat ini sedang marak terjadi. “jelas Kapolsek.

Para kepala kampung sangat antusias apa yang di sampaikan oleh Kapolsek dan Kadistrik serta akan menindak lanjuti apa yang disampaikannya guna untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat di kampung.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password