Diantara Kerumunan Warga, Kapolsek Purwosari Terlihat Mengantar Jenazah Warganya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Ditengah tengah tengah kerumunan warga Desa Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur yang sedang berduka atas meninggalnya salah satu warga pada Selasa (04/04) pagi tadi, ternyata ada seseorang yang memakai seragam Polisi lengkap yang turut mendoakan dan mengangkat mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Seseorang yang berada ditengah warga tersebut adalah Kapolsek Purwosari AKP Susilo TP, dia bersama anggotanya melaksanakan takziah dirumah keluarga Alm. Mbah Harjo warga Desa Purwosari yang meniggal karena faktor usia.

“Ini sebagai bentuk kedekatan kami dengan warga masyarakat, bukan hanya saat warga mempunyai hajat saja namun juga pada saat saat seperti ini,” terang AKP Susilo TP.

Kapolsek bersama anggota yang telah mengantarkan jenazah Mbah Harjo ke tempat pemakaman umum Desa setempat mengucapkan rasa belasungkawanya kepada keluarga Alm. Mbah Harjo. Dia berharap keluarga Alm. Mbah Harjo yang ditinggalkan dapat mengikhlaskan almarhum.

 

Penulis : jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password