Narkoba di Tanah Datar : Dalam Sehari, 3 Pelaku Narkoba Ditangkap Satnarkoba Polres Tanah Datar

Tribratanews.polri.go.id – Tiga pelaku penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tanah Datar dalam satu hari berhasil ditangkap Polisi, Senin (3/4) malam.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumbar AKBP Syamsi. “Kemarin malam Satnarkoba Polres Tanah Datar menangkap tiga pelaku Narkoba di TKP yang berbeda”, ujar Kabid Humas.

Tiga pelaku tersebut berinisial F (33) warga Pariangan Tanah Datar, FA (19) warga Pagaruyung Tanah Datar, R (32) warga Jorong Nan Ampek Pagaruyung Tanah Datar. Mereka ditangkap di lokasi yang berbeda.

IMG_20170404_191621

Penangkapan pertama dengan pelaku F, F ditangkap oleh Satnarkoba Polres Tanah Datar di Jorong Padang Panjang Nagari Pariangan Kab. Tanah Datar. Dari tangan F Polisi menemukan barang bukti 1 paket kecil sabu dan 2 linting ganja, 1 alat hisap sabu, dan 1 unit HP.

Setelah dilakukan pengembangan sekitar pukul 23.00 wib, Satnarkoba Polres Tanah Datar kembali menangkap pelaku lainnya yakni FA di SKB Jorong Mandailing Tanjung Emas. Disana Polisi mengamankan barang bukti 1 paket kecil sabu dan 1 unit HP merk Samsung.

IMG-20170404-WA0042

Dalam proses pengembangan selanjutnya, tim opsnal kembali menangkap seorang pelaku R di Jorong Nan Ampek Pagaruyung sekitar pukul 24.00 wib, barang bukti yang disita berupa 1 paket kecil sabu, 1 paket kecil ganja, 1 buah bong, 1 unit HP dan dompet.

IMG-20170404-WA0043

Ketiga pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Tanah Datar untuk selanjutnya dilakukan penyidikan dan pengembangan kasus tersebut. (*).
Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password