HUT SATPAM DI TEBO : Bhabinkamtibmas pematang sapat latih satpam Dril Borgol Polri

1482705403775

Polda Jambi – Tebo, Latihan persiapan peragaan borgol Polri oleh Satpam/Security Rimsa PTP VI dalam rangka hari ulang tahun satpam ke-36 yang akan dilaksakan pada hari Jumat (30/12) mendatang dan dipusatkan di lapangan Mapolres Tebo.

Direncanakan Satpam/Security Rimsa PTP VI akan mempersembahkan peragaan Dril Borgol Polri, usai upacara HUT Satpam dilapangan Mapolres Tebo. Atas dasar inilah Satpam Rimsa PTP VI yang beralamat di Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang rutin melaksanakan latian Dril Borgol Polri dilapangan hijau Rimsa PT VI, Sabtu (24/12) langsung dilatih oleh Bhabinkamtibmas Desa Pematang Sapat Brigpol Roy Situmorang.

Golden Simanjuntak selaku Danton Satpam PTP VI Rimsa mengucapkan banyak terimaksih atas pembinaannya kepada Security PTP VI Rimsa dan hingga hari ini latian persiapanya sudah cukup baik.

“Benar Latihan persiapan pertunjukan Dril Borgol Polri dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Satpam ke-36 di Polres Tebo dilatih oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang dan hingga hari ini Sabtu (24/12/2016) persiapanya sudah 80%” jelasnya.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH melalui Brigpol Roy Situmorang mengatakan latihan ini kita persiapkan untuk tampil di hari ulang tahun satpam ke-36 di Mapolres Tebo dan diharapkan dapat digunakan dalam pelaksanaan tugasnya dalam menjaga kamtibmas.

“Setiap latihan kita melihat dilakukan penuh semangat dan rasa bertanggung jawab yang tinggi, walaupun semuanya perserta yang akan tampil usianya sudah diatas 40 tahun,” tuturnya.

Imbuhnya lagi, semoga dengan latian ini kita Satpam Security PTP VI Rimsa semakin kompak dan usai latihan segera kembali ketugas kita masing-masing, tetap semangat dalam melaksanakan tugas. (Jmb6/ind)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password