Personil Polsek Wasile Berhasil Mengamankan Minuman Keras Yang Di Jual Warga Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Mendapatkan informasi ada masyarakat yang menjual minuman keras di Dusun Beringin Jaya Desa Tutuling Jaya Kec. Wasile Timur, Brigpol Slamet Riyadi melaksanakan sambang ke Dusun Baringin Jaya sekaligus melaksanakan razia. Selasa, 04/04/2017 Pukul 11.00 Wit

Dalam Pelaksanaan Razia ditemukan Barang Bukti Minuman Keras jenis Cap Tikus dan Ciu di kediaman salah satu warga desa setempat, minuman yang dengan jumlah keseluruhan yaitu 42 kantong plastik ukuran 1 liter yang terdiri dari Miras Jenis Cap Tikus sebanyak 23 Kantong Plastik dan Minuman Keras Jenis Ciu sebanyak 19 Kantong plastik.

Minuman keras tersebut di miliki Sdri Wiwin Ponto, 21 Tahun, Kristen, Tani, Dusun Beringin Jaya Desa Tutuling Jaya Kec. Wasile Timur.

Barang bukti Minuman keras tersebut selanjutnya di serah terimakan kepada KA Jaga Shif A. Bripka Lulus sugianto untuk di amankan di Mapolsek Wasile dan pemilik membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi untuk menjual dan apabila masih ditemukan menjual kembali maka akan ditindak dengan proses Tipiring .

 

Penulis       : Kasubag Humas Polres Halmahera Timur Polda Maluku Utara

Fotografer : Personil Polsek Wasile

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Mandala Putra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password