Polisi Sudah Identifikasi Pelaku Begal Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id –  Mabes Polri, Terkait kasus begal dengan korban Alm Bella alias Bunga Fikalia (17), sudah ada titik terang.

Hal ini diungkap Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno saat dikonfirmasi tribratanews.polri.go.id. ” Ya penyidik sudah menemukan titik terang terkait kasus ini, mohon doanya, “Ungkap Irjen Pol Sudjarno.

Kapolda Lampung melanjutkan Secara intensif pihaknya sudah bentuk tim khusus untuk melakukan lidik supaya bisa ungkap kasus ini secepatnya. Tadi malam sudah olah TKP. Ditemukan berbagai bukti, salah satunya sarung pisau yang diduga dipakai pelaku melukai korban. Kemudian Saya duga kuat kalau pelakunya tidak sendirian.

“Pelaku diduga lima orang yang menggunakan dua motor. Biasanya berlangsung cepat dan cepat juga menghilangnya. Pelaku,  dan ini modus biasa untuk aksi curas, ” ujar Pria berpangkat Bintang dua dipundaknya ini.

Baca berita terkait : Selamat Jalan Bella, Si Sulung Yang Penuh Tanggung jawab

Menurut Irjen Pol Sudjarno,  dugaan semakin kuat saat melihat kondisi jenazah korban yang mendapat luka sabet di depan dan belakang tubuhnya,

Tim khusus dibentuk  gabungan dari Satreskrim Polres Lampung Selatan dan Ditreskrimum Polda Lampung. Belum bisa  menduga jaringan mana yang melakukan kejahatan tersebut dan pembentukan tidak ada batas waktu, secepatnya terungkap.

Berdasarkan hasil mapping dan tapping sementara, sudah ada titik terang. Yang terpenting cepat terungkap dengan dibantu oleh apa yang sudah kita miliki, tidak ada instruksi khusus disebar ke jajaran untuk kasus serupa.

“Diduga pelaku tergolong sadis. Dibuktikan dengan luka diperut korban sampai usus terburai, tangan luka sobek cukup parah dan kaki juga demikian, “tutup Irjen Pol Sudjarno. (*)

Penulis: Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password