Polsek Banjarsari Surakarta Mengamankan Kegiatan Lomba Kelurahan Tingkat Kota Solo

IMG-20170404-WA0068

IMG-20170404-WA0068

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Menjalin kerjasama antar instansi bisa dilakukan dengan cara apa saja diantaranya adalah memenuhi undangan dan sekaligus memantau keamananya . Sepeeti halnya hari ini Selasa tanggal 04 April 2017 jam 09.00 Wib s/d selesai bertempat Balai Kelurahan Manahan Banjarsari Surakarta Kanit Binmas Polsek Bankarsari Akp IGA. N Hartini, mewakili Kapolsek Banjarsari Kompol I Komang Sarjana, SH, S.IK menghadiri Kegiatan Lomba Desa/Kelurahan tingkat Kota Surakarta. Thema falam.lomba imi adalah “Manahan Manekaning Warno”.
Acara rutin progam tahunan yang di selenggarakan oleh pemerintah kota Surakarta.
Adapun tamu yang hadir adalah : Drs Endra Asisten 1 Kota Surakarta. Indradi.SH.MM.Camat Banjarsari. Irianto.SH.MM. Lurah Manahan. Muspika se Kecamatan Banjarsari. Dengan ketua tim penilai Drs.Said Rhomadhon beserta anggota tim penilai dari Balaikota Surakarta.
Dalam kesempatan ini Lurah Manahan Irianto.SH.MM memperkenalkan potensi dari kelurahan Manahan kepada bapak ibu tim penilai yaitu Manahan Menekaning Warno. Berpartisipasi.pelestarian dan kebudayaan yg di ikuti oleh Gamelan dari SD, Seni Gamelan dari ibu-ibu PKK menampilkan campursari. Remaja masjid menampilkan seni budaya, agama, Reog ponorogo. Serta partisipasi masyarakat yang tinggi dalam Keamanan dan ketertiban.
Drs Endra Asisten 1 Kota Solo ini mengatakan lomba antar kelurahan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pembangunan desa dan lomba ini dinilai sampai di mana partisipasi masyarakat dalam pembangunan juga sampai di mana kegotoroyongan masyarakat.
Penulis : Endang Sari
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password