Nasihat Kapolres Trenggalek kepada 10 Bintara Remaja Lulusan Diktukba Polri 2016/2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Sebagai wujud rasa syukur atas kelulusan sebagai anggota Polri dan penempatan di Polres Trenggalek, sebanyak 10 Baja (Bintara Remaja) melaksanakan syukuran di taman Batu Polres Trenggalek, Selasa (04/04).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si didampingi pejabat utama, perwira staf dan anggota Satsabhara Polres Trenggalek. Tak ketinggalan, hidangan khas seperti nasi tumpeng dan ayam lodho tersedia di atas meja.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Donny mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan satuan Polres Trenggalek. Selain itu AKBP Donny berpesan agar para Baja bersikap dan bertindak profesional dalam bertugas dan kehidupan sehari-hari.

“Meskipun masih muda, anda sekarang sudah dipanggil Pak Polisi. Status Polisi itu akan melekat 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Jadi saya minta jaga sikap dan perilaku. Jalankan tugas anda dengan profesionalitas dan dedikasi tinggi demi nama baik Polri”, ujar AKBP Donny.

Sekedar diketahui, Polres Trenggalek mendapatkan tambahan “amunisi” personel lulusan Diktukba Polri Tahun 2016/2017 sebanyak 10 orang yang merupakan warga asli Trenggalek. Ke-10 Baja tersebut yakni Bripda Hamdan Mahesa Permana, Bripda Indra Aji Prabowo, Bripda Merdika Satria, Bripda Arisal Sandiansyah, Bripda Arta Brianda, Bripda Fionanda Dading, Bripda Aditya Galih Saputra, Bripda Rovamella Ochestra VS, Bripda Widyatama Aji Kuncoro dan Bripda Aditya Aji Prasetyo.

Acara ditutup dengan doa bersama dilanjutkan ramah tamah dan makan bersama.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password