Kapolsek Purwokerto Selatan Banyumas Hadiri Work Shop Tata Cara Penyusunan SOP BPC/DPHRI

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di RM. Pring Gading Jl. D.I. Panjaitan Purwokerto, Kapolsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Kompol Chalid Mawardi, S.H menghadiri Work Shop Tata Cara Penyusunan BPC/DPHRI (Persatuan Hotel Restoran Indonesia) Kab. Banyumas, Selasa (4/4-2017).

Hadir dalam acara tersebut Bapak H. Adi Kusnadi mewakili Ketua PHRI Jawa Tengah, Dinpora Kab.Banyumas dan Bapak H. Bambang Sutrisno sebagai Ketua PHRI Cabang Kab. Banyumas.

Dalam Work Shop ini dibahas tentang penyamaan Visi dan Misi tentang Penyusunan BPD/C sesuai PERMENPAR (Peraturan Menteri Pariwisata No 16 Th. 2016).

Work Shop ini dihadiri oleh Muspika Purwokerto Selatan, Dinpora Kab Banyumas, Ketua PHRI Provinsi Jawa Tengah dan Ketua PHRI Kab. Banyumas serta dihadiri oleh 70 pemilik Hotel dan Restoran se-Kab. Banyumas.

SOP PHRI ini membahas tentang jaminan keselamatan dan kesehatan baik dari OB (Ovist Boy) sampai Manager. Disamping untuk kenyamanan konsumen dan para karyawan hotel itu sendiri.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Chalid Mawardi, S.H menyampaikan bahwa acara tersebut cukup baik agar di ikuti dengan baik hingga usai, sekaligus melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan tersebut.

Penulis : Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password