Antisipasi Kemacetan,Polisi Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Depan Pintu Masuk Pelabuhan Muara Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Selasa, 04/04/2017. Mengantisipasi terjadinya kemacetan lalulintas, Kapolsek kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Dwi Susanto, SH setiap pagi hari menyebar anggota Polsek kawasan Muara Baru di sepanjang Jln. hiu Raya untuk melakukan pengamanan di titik rawan  dan pengaturan arus lalu lintas di depan pintu masuk kawasan Pelabuhan Muara Baru sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat di kawasan Pelabuhan Muara Baru.

IMG-20170404-WA0020

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalin tersebut rutin dilaksanakan setiap pagi hari mulai dari pukul 06.30 WIB untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan pada saat karyawan akan memasuki kawasan Pelabuhan Muara Baru yang didominasi oleh kendaraan roda dua dan pejalan kaki yang dapat menimbulkan rawannya kecelakaan.

Dengan adanya pengaturan arus lalu lintas oleh Polsek kawasa Muara Baru lalulintas menjadi lancar karena sepeda motor dapat tertib memasuki Kawasan Muara Baru dan sopir angkot tidak menurunkan penumpang sembarangan.

Polisi terus menghimbau sopir angkot agar tidak menurunkan penumpang sembarangan karena dapat menggagu arus kendaraan lain dan dapat menimbulkan terjadinya kecelakaan, sopir angkot diarahkan agar menurunkan penumpang di pinggir jalur arah keluar Kawasan Muara Baru sehingga penumpang yang turun tidak perlu menyeberang jalan.

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : umi fadilah
Publish : Humas Respel Tg Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password