Wakapolres Minsel Pimpin Upacara Pembukaan Perkemahan OSIS

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Amurang menyelenggarakan kegiatan perkemahan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) bertempat di Lopana Besar, Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Minahasa Selatan (Minsel).

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 700 pelajar dari SMK Amurang, SMK Tompasobaru, SMA Motoling dan SMA Aquino Amurang. Upacara pembukaan perkemahan dipimpin oleh Wakapolres Minsel, Kompol Prevly Tampanguma, Selasa (04/04/2017) pagi.

Wakapolres dalam sambutannya, menyambut baik penyelenggaraan perkemahan siswa ini. Menurutnya, perkemahan ini sebagai salah satu kegiatan positif dalam memupuk kebersamaan serta rasa persatuan dan kesatuan.

“Kami menyambut baik perkemahan ini sebagai salah satu kegiatan positif yang bersifat ekstrakurikuler, dengan tujuan memupuk rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta sebagai wadah melatih karakter kepemimpinan berorganisasi,” ujar Wakapolres.

Wakapolres juga mengingatkan agar seluruh peserta perkemahan menghindari tindakan-tindakan yang bersifat kontra produktif, melanggar norma dan etika, serta perbuatan tidak terpuji lainnya.

“Tunjukan kedewasaan berpikir, bersikap dan bertindak selaku insan berpendidikan. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password