Obat Luka Buat Ibu Dari Bripda Anggun Tinambunan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan. Apa yang dilakukan Bripda Anggun Tinambunan atau yang lebih dikenal Anggun mungkin layak dicontoh. Salah satunya membantu ibu petugas kebersihan yang terjatuh dari Kendaraannya.

Seperti yang terlihat kemarin, Senin (3/4/2017) Bripda Anggun Tinambunan Personil Sat Lantas Polres Pelalawan setelah selesai melaksanakan Pengaturan pagi melewati Perkantoran Bakti Praja dan melihat Ibu-ibu Petugas Kebersihan terjatuh dari motornya.

IMG-20170404-WA0020

Tanpa pikir panjang bripda Anggun Tinambunan langsung turun dari kendaraannya dan menolong ibu -ibu tersebut, terlihat ibu tersebut meringis kesakitan akibat terjatuh dari kendaraannya .

Bripda Anggun pun langsung berinisiatif mencari kotak P3K yang ada didalam kendaraannya , dan mengoleskan Obat luka di Kaki dan Lutut ibu tersebut.

Tak lupa pula, Polwan Cantik Polres Pelalawan ini mengingatkan kepada Ibuk tersebut agar berhati-hati apabila mengendarai kendaraan bermotor, karna akibat dari kelalaian kita bisa berakibat fatal terhadap Diri sendiri .

Sementara itu, ibu yang mengalami laka tunggal tersebut mengucapkan terima kasih , dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Pihak Kepolisian karna telah membantu dan mengobati lukanya.

Kepala Kepolisian Resort Pelalawan AKBP Ari Wibowo, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Refina S.IK saat dikonfirmasi mengatakan ”Korban Laka Tunggal Ibuk petugas kebersihan itu tidak parah, ibu tersebut mengendarai kendaraan sambil memegang Sapu lidi sehingga kehilangan keseimbangan dan terjatuh , kecelakaan laka tunggal seperti ini disebabkan karna kelalaian ibuk tersebut . Allhamdulilah petugas kita ketika itu sedang menuju Kantor selepas melaksanakan Kegiatan Pengaturan Pagi dan melihat ibu itu terjatuh, semoga kejadian seperti ini tidak terulang, kami juga tidak bosan bosannya memberikan Himbauan kepada masyarkat agar berhati – hati dalam mengendarai kendaraan bermotor agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi ”ucapnya

Penulis: Alvin

Editor: Umi Fadilah

Publish: Madi23

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password