Eksis di Tengah-tengah Masyarakat, Kapolsek Kedungbanteng Banyumas Hadiri Panen Lombok

Tribratanews.polri.go.id, Polrers Banyumas – Selain melaksanakan tugas pokok sehari-hari menjadi pangayom pelindung dan pelayan masyarakat, Kapolsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah hadiri Panen Perdana Lombok yang ditanam oleh ibu-ibu PKK Desa Kutaliman Kec. Kedungbanteng Kab. Banyumas, Selasa (4/4/17).

Dalam pelaksanaanya, kegiatan panen lombok yang dilaksanakan di Desa Kutaliman dihadiri oleh istri Bupati Banyumas Ibu Erna Husein, Kadin Ketahanan Pangan Kab. Banyumas Ibu Jhujun dan Muspika Kecamatan Kedungbanteng dan para petani lombok.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas BW, S.H mengatakan kehadiran Polisi ditengah-tengah kegiatan masyarakat dinilai sangat positif guna menjalin kemitraan dengan masyarakat.

“Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah kegiatan masyarakat akan memupuk kemitraan dan kepercayaan masyarakat terhadap polri karena dengan hadirnya polisi dapat menciptakan rasa aman bagi masyrakat.”, tutur Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada warga masyarakat Desa Kutaliman agar bisa memanfaatkan lahan kosong yang ada disekitar rumahnya, dengan cara menanam tanaman yang mempunyai manfaat untuk kehidupan sehari hari dan mempunyai nilai jual.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Kapolsek tak lupa memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan serta tidak segan untuk memberikan informasi kepada pihak Kepolisian.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password