Kapolres Tanggamus Ikuti Upacara HUT Kabupaten Pringsewu Lampung ke VIII

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si mengikuti upacara hari ulang tahun (HUT) ke VIII Kabupaten Pringsewu, Selasa (4/4/17) jam 08.00 Wib di lapangan Pemerintah Kabupaten setempat untuk memperingati berdirinya Kabupaten Pringsewu yang bertepatan pada tanggal 03 April 2009 silam.

Sambutan Upacara di sampaikan oleh wakil ketua DPRD Pringsewu Sagang Nainggolan menyampaikan tentang sejarah dari berdirinya kabupaten Pringsewu hingga sampai Pringatan HUT Pringsewu ke – VIII ini.

Bertindak sebagai inspektur upacara Pejabat Bupati Pringsewu Drs.Yuda setiawan, MM., dan Komandan Upacara Kapten Inf Redi Kurniawan. Dalam  sambutanya  Inspektur Upacara  menyampaikan Dalam HUT Pringsewu ini mengajak bersama sama melaksanakan karya nyata kita untuk membangun Pringsewu dalam mensejahterakan masyarakat, oleh karena itu keberhasilan yang sudah dicapai agar ditingkatkan dan untuk program program yang di nilai belum mencapai sasaran sekiranya  dievaluasi kembali dan bekerja lebih extra lagi.

Pasukan Upacara Polres Tanggamus dan Kodim 0424 Tanggamus
Pasukan Upacara Polres Tanggamus dan Kodim 0424 Tanggamus

Pringatan HUT pringsewu ini ke-VIII ini mempunyai peranan sangat penting banyak program program yang di rasakan oleh masyarakat Pringsewu karene meningkatnya APBD kita.

Dalam kesempatan ini Pj.Bupati memberikan beberapa penghargaan kepada para pemrakarsa, tokoh tokoh pendiri Kabupaten Pringsewu dan juga kepada mereka yang telah berjasa memberikan konstribusi dan sumbangsih pada Pringsewu. Dan memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya.

Sesuai dengan tema HUT Pringsewu ke-VIII “Dengan semangat HUT ke-VIII Kabupaten Pringsewu kita perkokoh kebersamaan persatuan dan kesatuan menuju pembangunan masyarakat makmur berkeadilan”

“Dan mengajak kita semua untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan demi kesinambungan pembangunan kabupaten Pringsewu agar apa yang kita cita citakan untuk pringsewu unggul, dinamis dan agamis dapat tercapai” tutupnya.

Upacara juga di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu terpilih Hi.Sujadi dan Hi.Fauzi beserta seluruh Satuan Kerja Pemerintahan Daerah Kabupaten Pringsewu, Polres Tanggamus, Kodim 0424 dan pelajar

“Anggota Polres Tanggamus bersama TNI Kodim 0424 Tanggamus juga mengikuti pelaksanaan upacara dengan dua peleton pasukan upacara dan   pengamanan, hingga acara berakhir berjalan aman lancar dan kondusif sesuai di rencanakan” ujar Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili. (*)

Penulis  : N.Muslih
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password