KARHUTLA DI BUNGO : Kasat Sabhara jalin komunikasi emosional dan sinergitas dengan Damkar Kab. Bungo

whatsappimage2016-12-27at2-06-59pm
Polda Jambi – Bungo, Menindak lanjuti antisipasi terjadinya kebakaran Lahan dan Hutan diwilayah hukum Polres Bungo, dikarenakan menurunnya jumlah potensial hujan di Kab. Bungo, Kasat Sabhara Polres Bungo AKP Khoirul Efendi mengunjungi Kantor Unit Pemadam Kebakaran Kab. Bungo, Selasa (27/12/2016).
Adanya jalinan komunikasi yang berintelektual terhadap upaya penanganan terjadinya kebakaran lahan dan hutan di wilayah hukum Polres Bungo, yang dilaksanakan oleh AKP Khoirul Efendi kepada personel pemadam kebakaran dan memberikan kontruksi kerja sama yang bersinergi.
Keakraban yang dijalin AKP Khoirul Efendi bersama personel unit pemadam kebakaran, telah menumbuhkan jalin komunikasi konseptual yang dilandasi hubungan keterkaitan kebersamaan dalam menanggulangi permasalahan terhadap terjadinya kebakaran lahan dan hutan.
Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar permana, S.IK, MM saat dikonfirmasi mengatakan “Komunikasi bersama masyarakat kita tingkatkan dalam mengimplikasikan hubungan emosional yang bersinergi dalam mewujudkan pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian yang efektif di masyarakat, hasil komunikasi tersebut akan kita tindaklanjuti berdasarkan laporan hasil pelaksanaan tugas, yang telah dilaksanakan oleh personel dilapangan.(krom)

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password