Polisi Itu Berupaya Padamkan Mobil Kijang Terbakar

Tribratanews.polri.go.id,Polda JatimPolres Blitar Penggguna jalan dan warga dusun Bambang Desa Siraman, Kecamatan Kesamben dikejutkan mobil Kijang terbakar. Hal ini terjadi di timur simpang tiga Siraman Kesamben pada pukul 08.30 pagi. 4/4/2017.

Awal kejadian, mobil Toyota Kijang Super warna hijau metalik, Nopol B 2781 IT berangkat dari Kesamben menuju Ponggok dikemudikan M Rifai, warga Desa Dawung RT 01/ RW 04 Kesamben Blitar.Saat melintas di simpang tiga Siraman, Rifai melihat mobilnya mengeluarkan kepulan asap dari kap depan mobil. Kemudian mobil ditepikan dan meminta anak dan istrinya keluar dari mobil.

Ketika kap depan dibuka,  bagian mesin sudah terbakar.  Diduga kebakaran akibat konsleting listrik. Mengetahui mesin mobilnya terbakar Rifai,  berusaha mematikan api akan tetapi tidak berhasil dan api semakin besar hingga menyulut seluruh body kendaraan hingga hangus terbaka.

Anggota Polsek Kesamben dan anggota Polantas Brongkos Polres Blitar bersama-sama masyarakat berusaha memadamkan api. Kejadian itu sempat terjadi kemacetan. Setelah api berhasil dipadamkan, arus lalu lintas kembali normal.

Kapolsek Kesamben, AKP Lahuri mengatakan, tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi yang ditaksir mencapai Rp 60 juta ujarnya.

Penulis         :M.Sholeh

Editor           :Umi Fadhilah

Publish         :M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password