Jalin Silahturahmi, Kapolda DIY Kunjungi PWI Jogja

tribratanews.polri.go.id -JOGJA- Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., didampingi Dirlantas, Dirreskrimum, Dirintel, Kabid Humas dan perwakilan pejabat Polda DIY bersilahturahmi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Yogyakarta, Selasa (4/4/2017). Selaku Ketua PWI yogyakarta , Bapak Sihono HT, M.Si., beserta pengurus PWI yogyakarta lainnya menyambut hangat kkunjungan Kapolda DIY beserta rombongan.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Sihono HT M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., sebagai Kapolda DIY dan harapannya hubungan PWI yogyakarta dengan Polda DIY semakin baik nantinya.

“Kami siap untuk melakukan hubungan silaturahmi dalam dinas maupun kekeluargaan dengan Polda yogyakarta demi kemajuan di yogyakata”, ujar Sihono.

71074530-3df9-4491-8234-929a3516807cKapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. juga menyampaikan terimakasih atas sambutan hangatnya dan diterima di kantor PWI. Polda DIY dalam tugasnya hanya untuk mengabdi kepada masyarakat, tanpa ada keterlibatan pers, masyarakat Yogyakarta tidak akan mengetahui kegiatan kepolisian khususnya Polda DIY dan jajarannya. k

“Semua tanggapan masyarakat Yogyakarta terhadap saya sangat positif, saya di Yogyakarta untuk mengabdi kepada masyarakat, pers selain sebagai penerang harus memberikan informasi yang benar-benar akurat. Serta dapat bekerjasama melawan HOAX,” ujar Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si.

kepada para jurnalis yang tergabung dalam PWI, Kapolda DIY menjanjikan terbuka memberikan informasi atau klarifikasi. “Saya dengan media tidak ada pilih-pilih, segala macam klarifikasi kepada saya akan saya jawab. Saya akan terbuka dengan rekan-rekan media, saya mohon kerjasama dan dukungan dari rekan-rekan media,” tambahnya.

Terkait dengan masalah hukum di wilayah Yogyakarta Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., mengatakan bahwa hal tersebut merupakan prioritasnya dengan cara Preemtif (himbauan), Preventif (mencegah) kemudian Represif.

penulis : Agung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jay Jogja

1 Comment

  • lilismarlina Reply

    April 4, 2017 at 12:56

    Silatuhrahmi yang sangat positif. patut di dukunga antara kepolisian yogyakarta dan PWI yang saling bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat . membantu sekali pak polisi .saya dukung.

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password