Polsek Sumay Laksanakan Pengamanan Lomba Melukis dan mewarnai Murid Paud Ibu dan Anak se Kecamatan Sumay

sdfgsdfgTebo, Demi memberikan pelayanan maksimalnya, personil Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik dalam kegiatan rutin maupun kegiatan khusus. Dimana saat ini personil Polsek Sumay melakukan pengamanan kegiatan masyarakat dalam bentuk Lomba Melukis dan mewarnai Murid Paud Ibu dan Anak se Kecamatan Sumay. Diharapkan dengan kehadiran polisi ini dapat memberikan sisi yang humanis antara Polri dan anak-anak, dimana mayoritas masih banyak anak-anak yang masih takut melihat Polisi atau masih dianggap sosok yang menakutkan dimata mereka.
Kegiatan ini di laksanakan pada hari Kamis (15/12) pada pukul 09.00 Wib bertempat di Pasar Batuah Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Sumay, Keoala UPTD Kec. Sumay dan para Guru Paud se Kec. Sumay. Kegiatan di ikuti peserta sebanyak kurang lebih 150 anak-anak yang di dampingi orang tua masing-masing anak sebanyak 150 orang.
Humas Polsek Sumay membenarkan adanya kegiatan ini, di harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kenyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya juga membuat sosok polisi lebih humanis terutama di depan anak-anak yang sebagian masih takut akan sosok polisi yang sebenarnya pelindung, pengayom dan pelayan mereka,” ujar Humas Polsek Sumay.(Ds)
(Indra Gunawan – Humas Polda Jambi)

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password