Pesan Polsek Cilongok Banyumas saat Upacara Bendera

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Warsono, S.Sos melalui Kanit Binmas Aiptu Sugianto bertindak sebagai pembina upacara di SDN 1 Desa Karangtengah Kec. Cilongok Kab. Banyumas, Senin (3/4/2017).

Bertindak sebagai pembina upacara, Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa, terutama kejahatan terhadap anak-anak dan tentang isu penculikan terhadap anak-anak. Dikatakan bahwa isu penculikan itu tidak ada atau tidak benar. Walaupun isu tersebut tidak benar, namun anak-anak harus tetap waspada kepada orang yang tidak dikenal.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos yang diwakilkan oleh Kanit Binmas mengatakan bahwa dalam upaya mencerdaskan bangsa anak-anak perlu dilatih tentang kedisiplinan, sehingga diharapkan kelak menjadi pribadi yang taat dan patuh terhadap hukum.

WhatsApp Image 2017-04-03 at 22.51.51

“Hendaknya anak-anak agar selalu patuh dan taat kepada peraturan, tekun dan rajin dalam belajar sehingga kelak dapat menjadi anak yang pintar dan berguna bagi orang tua, bangsa dan negara.”, ucapnya.

Sebagai penutup Aiptu Sugianto juga mengenalkan tugas tugas Polri kepada siswa, sehingga diharapkan mereka termotivasi untuk menjadi seorang Polisi kelak.

Penulis : Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password