Jabatan Ketua Bhayangkari Ranting Patikraja Banyumas di Serah Terimakan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Ketua Bhayangkari Cabang Banyumas Ny. Dewi Azis Andriansyah memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) ketua Bhayangkari Ranting Patikraja bertempat di Aula Rekonfu Mapolres Banyumas, Senin (3/4-2017).

Acara serah terima jabatan Ketua Ranting merupakan hal yang wajar di lingkungan Bhayangkari, seiring dengan pergantian anggota Polri yang mendapatkan mutasi dalam rangka promosi jabatannya. Untuk jabatan Ketua Bhayangkari Ranting Patikraja Ny. Yuliono di serah terimakan kepada pejabat baru Ny. Ida Sunarto.

Dalam sambutanya, Ketua Bhayangkari Cabang Banyumas Ny. Dewi Azis Andriansyah menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal yang wajar dan merupakan tantangan serta ujian bagi Ketua Ranting dalam meningkatkan kinerjanya dalam organisasi Bhayangkari. “Dan untuk Ketua Ranting yang baru agar bisa segera beradaptasi di lingkungan yang baru dan bisa menanamkan tali persaudaraan yang lebih erat antar sesama anggota Bhayangkari Banyumas.”, ujar Ny. Dewi Azis.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password