Personil Polsek Baki Sukoharjo, Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Anggota Polsek Baki, Sukoharjo yang dipimpin oleh Waka Polsek Iptu Bariman melaksanakan sambang sekaligus melaksanakan monitoring pelaksanaan UNBK (ujian nasional bebasis komputer) di SMKN 4 Sukoharjo, Selasa (04/04/2017).

Waka Polsek Baki Iptu Bariman menjelaskan disamping  kita melaksanakan patroli dan sambang juga memperkokoh silaturahmi dan koordinasi antar Instansi diwilayah hukum Polsek  Baki.

“Dalam sambang kali ini  berpesan kepada pihak SMKN 4 Sukoharjo,  untuk tetap waspada dalam menempatkan parkir sepeda motor untuk mencegah terjadinya tindak pidana,” pesan Iptu bariman.

Lebih lanjut, Mengingat lokasi SMKN 4 Sukoharjo yang beralamat di Desa Jetis,  Kecamtan Baki ini  ditengah pemukiman warga sehingga perlu meningkatkan kewaspadaan demi keamanan lingkungan sekolah sehingga kegiatan belajar mengajar akan lebih efektif.

Lebih jauh lagi Iptu Bariman mengingatkan kepada Kepala Sekolah Drs Rokhani untuk para siswanya yang membawa kendaraan bermotor, untuk tetap menaati peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama saat berada di jalan raya.

Kepala Sokolah SMKN 4 Sukoharjo Drs Rokhani Mpd, menyambut baik atas patroli dan sambang dari Polsek Baki, dengan ini jalinan koordinasi akan lebih efektif dan efisien,  serta akan terus menyampaikan kepada siswa sesuai himbauan Waka Polsek  Baki tentang tertib berlalu lintas.

Dijelaskan Rokhani UNBK di  SMKN 4  sukoharjo  ini  diikuti 317 siswa terdiri  SMK marta  Abadi  Sukoharjo sebanyak 79 siswa dan 10 siswa dari  SMK  Muhamadiyah Sukoharjo, ia menjelaskan dengan UNBK sistem pengamanan dan pengawasan akan lebih efisien.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password