Bantu Atur Lalu Lintas, Babinkamtibmas Polsek Lumbir Banyumas Berikan Binluh

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Aiptu Warsito Babinkamtibmas Polsek Lumbir, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda warga Desa Gunung Sengkala Kedunggede, Lumbir yang dengan suka rela membntu mengatur arus lalu lintas di lokasi tikungan jalan longsor km 40,5 yang sedang dalam perbaikan oleh Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah, Senin (3/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Lumbir AKP Suprihartono bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Warsito senantiasa menghimbau kepada para pemuda dalam kegiatan tersebut selalu memperhatikan para pengguna jalan dengan bertindak santun dan tidak melakukan pelanggaran hukum. Atas penjelasan dari Bhabinkamtibmas tersebut, para pemuda akan mentaati dan berterima kasih karna tujuannya ingin membantu kelancaran lalu lintas didesa tersebut.

Supaya perbaikan jalan cepat selesai tepat pada waktunya, setelah diberikan pembinaan dan penyuluhan semua warga menyadari serta siap membantu dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas sesuai petunjuk yang disampaikan oleh Anggota Babinkammtibmas Polsek Lumbir.

Kegiatan tersebut selalu dipantau oleh Babinkamtibmas supaya situasi lalu lintas lancar dan kondusif.

Penulis : Polsek Lumbir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password