Silaturahmi Forum Komunikasi CJS Plus Kabupaten Kediri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Dalam rangka meningkatkan sinergitas Para Aparat Penegak Hukum di Kabupaten Kediri. Senin (03/04/2017) Polres Kediri menggelar silaturahmi bersama forum Komunikasi Criminal Justice System plus Kabupaten Kediri yang bertempat di Grand Panglima Resto Jalan Panglima Polim Kota Kediri.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH, SIK, MH. Kajari Kabupaten Kediri Pipuk Firman Riyadi, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Kediri Bambang Myanto, SH, MH dan Kalapas Kediri H. M. Latif Safiudin,  Bc.IP., S.H., M.H. beserta para Staf dari masing – masing Instansi Penegak Hukum di Kediri

WhatsApp Image 2017-04-04 at 10.27.35Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, SH, SIK, MH mengatakan dengan adanya forum komunikasi ini dapat meningkatkan kordinasi dan sinergitas antara penyidik Polres Kediri dengan  penegak hukum lainya dalam menjalankan tugas sehari hari.

”Dengan Forum Komunikasi ini diharapkan tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas ke depan”. ungkap AKBP Sumaryono.

Kegiatan Silaturahmi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang terbaik dengan membuat terobosan trobosan kreatif sehingga setiap instansi dapat terintegrasi dalam menjalankan tugas menegakkan hukum.

Ditempat yang sama Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Ketua Pengadilan Negeri Kediri dan Kalapas Kediri juga sangat mendukung program Polres Kediri untuk menyatukan CJS Plus Kabupaten Kediri dalam sebuah terobosan kreatif. terkait sharing menyelaraskan dan koordinasi tentang pelaksanaan tugas penegakan hukum di Kediri.

Penulis : PID Polres Kediri

Editor : Umi F

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password