Penerimaan Polri 2017 : ASS SDM Polri Ingatkan Lakukan Rekrutmen Secara Bersih

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Panitia rekrutmen anggota Polri Polda Papua melaksanakan vikon  dengan ASS SDM Polri Kombes Pol IBK Putra Narendra, Selasa 04 April 2017.

Pada vikon tersebut ASS SDM Kapolri mengingatkan kembali kepada seluruh peserta tentang tugas sebagai panitia penerimaan  Polri sebagai pintu gerbang calon anggota Polri.

“Sistem apapun yang telah dibuat oleh kita namun komitmen yang lemah ini membuat Polri saat ini dan kedepan akan mendapatkan calon anggota Polri “SDM “-nya bisa dibawah rata-rata baik kemampuan intelektual, fisik dan kesehatan” ucap Kombes Pol IBK Putra Narendra.

ASS SDM pada kesempatan vikon mengingatkan kembali jangan sampai kasus di Polda Sumsel, jangan sampai kasus ini terjadi pada pelaksanaan rekrutmen terpadu ” Akpol, Brigadi dan Tamtama”. Pada tahun ini .

Kapusdokes Polri juga mengingatkan kepada para dokter yang menjadi panitia untuk tidak melakukan praktek baik diluar maupu pemeriksaa bagi calon anggota Polri. Sementara itu Karo Paminal menjelaskan modus kejahatan yang dilakukan  oleh panitia, dan harapan kami jangan main-main lagi terhadap seleksi penerimaan anggota Polri Karena akan berpengaruh terhadap masa depan Polri.

“Sebelum mengakhiri vikon agar kita semua mengingatkan kepada orang tua dan calon anggota Polri untuk percaya diri” Tutur Kabid humas Polda Papua KBP AM.Kamal.

Penulis : F.N. Surlialy

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password