Penerimaan Polri 2017 : 120 Orang Pendaftar Ikuti Apel Pengaharah Polres Bontang

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Pendaftaran calon anggota Polri di Polres Bontang ternyata mendapat sambutan positif masyarakat Kota Bontang dan sekitarnya, Dalam waktu hampir tiga pekan sudah mencapai 120 orang datang mendaftarkan diri ke Polres Bontang untuk menjadi anggota polisi.

“ Ternyata animo warga Bontang untuk menjadi polisi cukup banyak, hingga hari ini pendaftar telah mencapai 120 orang ,” waktu pendaftaran masih 13 hari yang akan berakhir tanggal 15 April mendatang. Karena itu, diperkirakan jumlah pendaftar akan terus bertambah hingga akhir waktu pendaftaran nanti, Minggu (2/4/2017).

“ apalagi saat ini anak-anak masih menjalani Ujian baik Ujian Sekolah juga Ujian Nasional “, di perkirakan masih akan bertambah karena saat ini anak-anak masih banyak yang sibuk dan fokus ujian nasional ”.

Pagi hari ini Kabag Sumda Polres Bontang Kompol Drs. Moch Pujo Priono melakukan Croos Cek dan mengumpulkan para pendaftar dengan memberikan pengarahan agar anak-anak betul-betul mempersiapkan diri dan belajar dengan serius, ingat menjadi Polisi tidak dipungut beaya dan seleksi dilakukan oleh Panitia dari Polda Kaltim dengan melibatkan Instansi terkait juga diawasi Propam, LSM dan Masyarakat banyak.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini berharap, dari sekian banyak pendaftar tersebut, semoga banyak pula warga Bontang yang nantinya lulus menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, harap Andy.

“ Semakin banyak yang daftar, mudah–mudahan semakin banyak pula putra–putri asal Kota Bontang  yang lulus jadi polisi, maka Persiapkan fisik dan latihan yang maksimal selagi masih ada waktu, agar bisa mengikuti seleksi dengan benar,” tegas Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” penerimaan  polri 2017 sudah mulai dilaksanakan, dan mengingatkan kepada masyarakat bahwa penerimaan polri itu transparan dan akuntabel serta tidak dipungut biaya alias gratis” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password