Pastikan Berjalan dengan Lancar, Polsek Tambak Banyumas Amankan Giat Pengajian Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Mushola Tambihul Khofilin Desa Gunungsari, anggota Polsek Tambak, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan pengajian akbar dalam rangka peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW 1438 H, Senin (3/4/2017).

Wakapolsek Tambak Ipda Sunaryo bersama 5 personil membaur bersama 500 orang pengunjung dari wilayah Gebangsari Kec. Tambak Kab. Banyumas untuk mengamankan jalanya kegiatan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono, S.H menjelaskan bahwa pihaknya akan hadir ditengah masyarakat untuk menjamin keamanan dan ketertiban dari semua kegiatan.

WhatsApp Image 2017-04-04 at 08.56.06

“Termasuk dalam pengajian ini, Utadzah Haji Mumpuni Handayekti yang banyak mengundang jamaah tentunya menjadi perhatian tersendiri demi lancar dan amannya kegiatan.”, ungkap Kapolsek.

Sementara itu, selaku Ketua Panitia Bapak Abdul Nasir mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya dari Kepolisian yang telah membantu mengawal salam kegiatan ini semoga warga dapat mendengarkan tausiyah ini dengan baik dan kegiatan dapat berjalan lancar dan aman.

Penulis : M. Taufik Humas Polsek Tambak

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password