Tampilkan Hasil Kreatifitas, Bhayangkari Polda Kaltim Gelar Bazar

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Anggapan umum bahwa istri-istri polisi hanya bisa bersolek dan menghambur-hamburkan uang suaminya, ternyata tidak sepenuhnya benar. Ibu-ibu Bhayangkari ini ternyata juga bisa mandiri tanpa harus mengandalkan gaji suaminya.

Lewat Bazaar Bhayangkari ini, istri-istri polisi Polda Kaltim menggelar Bazar di Gedung B Polda Kaltim, dalam bazar tersebut di jual pula kelengkapan Bhayangkari dan cendramata unik khas Kalimantan Timur.

Di bazaar ini pula, Bhayangkari Polda Kaltim menampilkan berbagai macam bentuk kreatifitas seni dan budaya khas dari Kaltim. Di bazaar ini juga dijual produk-produk hasil kreatifitas ibu-ibu Bhayangkari Polda Kaltim. Ada berupa pakaian, tas-tas dan sepatu, aksesoris dan banyak lagi.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk membentuk kemandirian dari Bhayangkari Polda Kaltim, sehingga memiliki keterampilan dan kreatifitas yang bisa bernilai serta bisa dipasarkan melalui bazar ” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password