Ketua Umum PBVSI Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito Buka Kejuaraan Voli Putri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kejuaraan bola voli kembali menghentak tanah Toar Lumimuut Minahasa. Kejuaraan bola voli indoor putri ini memperebutkan trophy Bupati Minahasa, digelar mulai 4 April hingga 8 April 2017 di Gelanggang Olahraga Tondano.

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito selaku Ketua Umum PBVSI Sulut saat membuka kejuaraan menegaskan, kegiatan tersebut sebagai wahana dalam pembinaan dan pengembangan kemampuan tim dan para atlit. Kegiatan ini juga menjadi ajang dalam meningkatkan prestasi sekaligus mencari bakat dan menjaring bibit atlit-atlit bola voli di Sulawesi Utara, guna persiapan menuju Pekan Olahraga Kota dan Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020.

“Junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dengan dilandasi mental kejuangan dan semangat pantang menyerah untuk meraih prestasi,” kata Kapolda. Beliau juga berharap pertandingan tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi antara tim dan para atlit serta Pengurus PBVSI Sulut dalam memupuk semangat guna memajukan olahraga bola voli di Sulut.

Kejuaraan ini diikuti oleh 6 tim bola voli. 5 tim berasal dari Sulawesi Utara dan 1 tim lagi dari Bogor Jawa Barat. Dalam acara pembukaan, Senin (3/4/2017), hadir juga Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow selaku Ketua Harian PBVSI Sulut, Forkopimda Minahasa, para sponsor, manajer dan offisial serta seluruh atlit voli.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password