Polres Biak Numfor Melakukan Pengamanan UNBK di 4 Sekolah SMK di Biak Kota, Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kepolisian Resor Biak Numfor melakukan pengamanan diempat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang sedang menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) diwilayah Biak Kota, Papua. (3/4/2017)

Biak di tahun 2017 ini menjadi Kabupaten terbanyak ke tiga yang menggelar UNBK yakni ada 17 sekolah.
Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Papua Elly Wonda usai mengawasi secara langsung pembukaan UNBK di Biak, bersama Bupati Biak Numfor Thomas Ondy, MM dan Kepala Dinas Pendidikan Biak Numfor Drs. Nico Buiney.

Keempat Sekolah yang menyenggarakan UNBK di Kabupaten Biak Numfor yaitu SMK Kesehatan, SMK Yapis, SMK YPK I dan SMK YPK II.

IMG-20170404-WA0041

Kabagops Kompol Edison yang memimpin pengamanan tersebut setelah melakukan pantauan di sekolah yang sedang melaksanakan UNBK mengatakan bahwa hari pertama pelaksanaan ujian semuanya telah berlangsung dalam keadaan tertib dan aman.

“Kami telah menempatkan 3 orang personil disetiap Sekolah, masing 2 personil pengamanan tertutup dan 1 orang personil pengamanan terbuka atau pakaian dinas lengkap. “jelas Kabagops.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password