Tengah Malam Kabag Ops Pimpin Pengamanan Cengbeng Di Pekuburan Sentosa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, senin malam 03/04/2017 pukul 23.55 wib di pemakaman sentosa Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Kabag Ops Kompol Raspandi didampingi Kapolsek Bukit Intan Kompol Hendratmoko seijin Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo, memimpin anggotanya mengamankan acara ritual sembayang kubur Cengbeng.

IMG-20170404-WA0001

Sekitar 75 personil Polres Pangkalpinang yang tergabung dari personil Lalu Lintas, Sabhara, Reskrim, Intelkam dan Polsek mengamankan acara sembayang Kubur Cengbeng di Pemakaman Sentosa.

Sebelum melaksanakan pengamanan Kabag Ops terlebih dahulu mempimpin apel anggotanya dengan memberikan arahan dan teknis pengamanan.

Disampaikan Kabag Ops, laksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab, kita melaksanakan pengamanan dari sekarang jam 01.00 wib sampai dengan selesai hingga pagi, setelah selesai silahkan istirahat lepas dinas,”ungkap Kabag Ops.

Beberapa titik pintu masuk ke lokasi pemakaman dijaga dan diisi anggota yang telah di bagi, dalam pelaksanaanya arus kendaraan yang masuk ke lokasi diberlakukan satu jalur sehingga nantinya tidak terjadi penumpukan kendaraan di tengah.

Kabag Ops menyampaikan, kita atur sistem pengaturan lalu lintasnya agar tidak terjadi penumpukkan kendaraan di tengah, kita berlakukan satu arah,”jelasnya.

Penulis : A. Fauzi

Editor   : Umi Fadilah

Punlish : Humas Polres Pangkalpinang

Admin Polri55911 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password