Narkoba di Kalsel : Sering Jualan Zenith, Pemuda ini Akhirnya Masuk Bui

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru – Bertambah lagi pelaku pengedar obat daftar G berhasil ditangkap Resnarkoba polres Kotabaru pada Minggu (02/04/2017) pukul 16.00 Wita di Jl.Raya Stagen Desa Sei Paring Rt02 Kec.Pulau Laut Utara kepada Riswandi als Andi Badak.

Satuan Reserse Narkoba Polres Kotabaru yang sebelumnya telah mendapatkan informasi dari warga bahwa pelaku SR (28) sudah sering melakukan transaksi di daerah tersebut. Kelakuan mereka kerap membuat warga di sekitar RT02 menjadi resah karena merusak ketentraman warga.

Atas Laporan Warga Kasat Resnarkoba AKP Udabldus Dello, S.H langsung memerintahkan personelnya Bripda Novy Eko Arisandi dan Brigadir Eko Prasetyo,SH dibawah pimpinan KBO Satresnarkoba melakukan penggerebekan secara langsung disaat pelaku melakukan transaksi sesuai waktu yang telah diinformasikan warga di Rt 02 tersebut.

img1491261575848

Hasilnya setelah  penggerebekan dilakukan, ditemukan pada tersangka 110 butir Obat terlarang jenis Carnophen/Zenith, 1 (satu) buah HP Nokia berwarna Silver dan uang sebesar Rp120.000,- saat  dilakukan penggeledahan.

Kemudian demi menjaga keaman dan ketertiban agar warga tidak terpancing emosi karena perbuatan yang dilakukan pelaku selama ini, Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Kotabaru langsung membawa pelaku dan barang bukti menuju mobil untuk dibawa kepolres kotabaru guna dilakukan pemeriksaan  lebih lanjut.

Kapolres Kotabaru Melalui Kasat Resnarkoba  AKP Udabldus Dello, S.H membenarkan penangkapan tersebut, “Pelaku sudah  sering kepergok masyarakat bertransaksi barang haram tersebut, Penangkapan pun langsung dilakukan tanpa ada perlawanan dari pelaku” tandasnya

Penulis : Jayadi

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password