Sambut Kedatangan Pangdam V Brawijaya, Kapolres Berikan Penghormatan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Dalam kunjungan kerja (kunker) Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, SIP ke Kodim 0813 Bojonegoro pada hari Senin (03/04/2017) sekira pukul 14.00 WIB siang tadi, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si yang berdiri baris dalam deretan Forpimda menyambut Pangdam memberikan penghormatan dan bersalaman dengan Pangdam V Briwijaya.

IMG-20170403-WA0067Selain Kapolres Bojonegoro dalam deretan penyambutan di barisan Forpimda terdapat pula Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto, Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Syukur Priyanto serta Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro Muhaji. Setelah deretan Forkopimda disusul para pejabat utama Kodim 0813 Bojonegoro serta seluruh Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Saat memberikan keterangan kepada para pewarta yang sudah menunggu kedatangannya dari pagi tadi, Mayjen TNI I Made Sukadana, menyampaikan bahwa kunjungannya ke Bojonegoro untuk melihat kondisi wilayah Kodim 0813. Tak hanya itu pihaknya juga meminta seluruh anggota Kodim 0813 Bojonegoro untuk lebih meningkatkan kedisiplinan sebagai salah satu syarat utama dalam keberhasilan menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

IMG-20170403-WA0066Sementara itu, Kapolres Bojonegoro yang turut menyambut kedatangan Pangdam V Brawijaya mengatakan bahwa kehadirannya menyambut Pangdam dalam kunkernya ke Kodim 0813 Bojonegoro merupakan bentuk solidaritas serta sinergi antara TNI dan Polri. Selain itu juga, kehadiran Kapolres juga sebagai bentuk penghormatan atas undangan Kodim 0813 ke Polres Bojonegoro.

“Kedatangan kami sebagai bentuk solidaritas dan sinergi TNI dan Polri”, ucap Kapolres.

Setelah acara penyambutan, acara dilanjutkan dengan foto bersama serta ramah tamah di ruangan singgah Kodim 0813 Bojonegoro.

Penulis : yudie
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password