Kanit Dikyasa Polres Jayapura Memberikan Penyuluhan Kepada Sopir Angkutan

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Sentani – Kanit Dikyasa Polres Jayapura Bripka Eko Masudi, SH memberikan Penyuluhan Kamseltibcar Lantas kepada pengendara sopir angkutan di terminal Pasar Baru Sentani Kab. Jayapura, Senin (3/4/2017).

Kanit Dikyasa Res Jayapura dalam penyuluhannya mengatakan bahwa para sopir angkutan dilarang mengendarai mobil dalam kondisi mabuk atau dipengarugi minuman keras (Miras).

“Agar para sopir angkutan juga harus mematuhi aturan-aturan dan rambu-rambu lalu lintas saat berkendaraan dan tidak lupa juga para sopir angkutan senantiasa memerhatikan kelengkapan perorangan maupun kendaraannya tersebut,” ujar Bripka Eko.

Penyuluhan Kamseltibcar lantas yang diikuti sekitar 50 sopir angkutan mengapresiasi kegiatan ini karena dapat bermanfaat kedepannya dan memberi dampak positif bagi para angkutan umum.

Selanjutnya para sopir angkutan memohon bantuan kepada Bripka Eko Mashudi untuk pembuatan SIM secara kolekstif.

Pada kesempatan tersebu juga Bripka Eko sebagai aparat kepolisian menghimbau kepada para sopir angkutan atau pemilik taxi untuk memasang stiker atau pelapis kaca yang bertuliskan “Pentingnya menjaga Kamseltibcar Lantas”.

Penulis                 : Andi
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher              : Rein

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password