Kegiatan ini sebagai Imbangan Ops Bina Kusuma Semeru 2017 di Trenggalek

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Petugas gabungan Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama Satpol PP Kecamatan Kampak melaksanakan razia di warung-warung dan tempat nongkrong yang disinyalir digunakan sebagai tempat bolos sekolah, Senin (03/04). Sedikitnya 3 lokasi menjadi sasaran dalam razia ini.

Di lokasi pertama, yakni sebuah warung di Desa Sugihan ditemukan 3 orang pelajar salah satu SMK di Durenan yang sedang nongkrong di lokasi tersebut. Para pelajar tersebut mengaku baru saja melaksanakan ujian sekolah dan tidak bermaksud membolos. Sedangkan di lokasi lain, didapati 4 orang pelajar yang masih menggunakan seragam sekolah dengan badge salah satu SMK Negeri di Trenggalek.

Aiptu Agus Wahyudi, Kanitbinmas Polsek Kampak Polres Trenggalek menerangkan, bahwa razia tersebut dilaksanakan sebagai operasi imbangan Bina Kusuma Semeru 2017 dimana salah satu sasarannya adalah para pelajar.

“Masa depan pelajar menjadi tanggung jawab kita semua. Mereka adalah generasi masa depan bangsa”, tegas Aiptu Agus.

Aiptu Agus juga menuturkan, terhadap pelajar tersebut juga dilakukan pembinaan agar menjauhi penyalahgunaan Narkoba dan Miras serta membangun kesadaran tertib berlalu lintas.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password