Kapolres Keerom Laksanakan Anev Pada Apel Pagi

Tribratanews.polri.gi.id Polda Papua Keerom – Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka Mengalisa dan Mengevaluasi Kinerja Polres Keerom selama bulan Maret 2017 Pada apel pagi di halaman Mapolres Keerom, Senin (03/04/17) pagi.

Kapolres mengatakan pada umumnya kinerja Polres Keerom sudah baik terutama tugas Pelayanan kepada Masyarakat untuk kedepan agar lebih bisa ditingkatkan terutama Pelayanan Publik yang membutuhkan penanganan cepat harus segera di Respon seperti Laka Lantas, Perkelahian, Pencurian dll.

“Dalam hal kehadiran Anggota sebenarnya sudah tidak jamannya lagi kita bicarakan tapi bagaimana kita dalam pelaksanaan Tugas kedepan Polri bisa lebih dekat dan dicintai masyarakat. Buat trobosan trobosan yang bisa membuat Rasa percaya masyarakat kepada kita,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kanit,serta para Bhabinkamtibmas agar meningkatkan desiminasi informasi kinerja Polri ditengah tengah masyarakat agar lebih dioptimalkan dengan peran Humas Polres dan Polsek jajaran.

“Baik giat preemtif, prefentif maupun represif untuk dipublikasikan melalui media Polri dan mitra Polri. Oleh sebab itu diharapkan peningkatan kinerja polri lebih efektif dan effisien demi keamanan dan keyamanan masyarakat,” terang Kapolres.

Penulis : Simson C F. Ayer
Editor    : Umi Fadila
Publis    : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password